BUKU UNGGULAN

THE LIGHTS OF THE INDONESIA: SONS AND DAUGHTERS

Kondisi Bagus Judul: The Lights of the Indonesia: Sons and Daughters Fotografer: Ani Bambang Yudhoyono, Back Tohir, Adek Berry, Agus ...

Saturday, January 25, 2020

NOVEL ORI BROOKS STANWOOD: THE GLOW, CETAKAN I


Brooks Stanwood merupakan nama samaran dua penulis Amerika Serikat yang menjadi suami-istri, yakni Howard Kaminsky dan Susan Stanwood. Kaminsky hidup selama 24 Januari 1940-26 Agustus 2017 dan Susan yang hidup hingga Maret 2005. Kaminsky adalah penerbit, penulis, dan produser film Amerika yang bekerja di Hearst Book Group dan penerbit besar Random House. Dia adalah penulis banyak thriller dan novel fiksi sastra dan skenario. Susan adalah editor buku dan majalah untuk Saturday Evening Post.



Kaminsky dan Susan menulis bersama sejumlah buku. Publikasi pertama mereka di bawah nama samaran Brooks Stanwood adalah The Glow. Novel tersebut dirilis pertama kali pada 1979. Ia juga diterbitkan di 13 negara. Novel itu termasuk dalam daftar buku terlaris versi New York Times. Novel ini juga kemudian difilmkan dengan judul yang sama dan dibintangi Portia De Rossi, Dean Cain, dan Hal Linden.

Kaminsky dan Susan menulis lima novel suspense secara bersama-sama. Selain menggunakan nama pena Brooks Stanwood, mereka memakai nama pena Arthur Reid. Kaminsky juga menulis bersama beberapa penulis lain.

Seperti disebutkan di atas, The Glow diterbitkan pertama kali pada 1979. Tepatnya pada Oktober. Novel tersebut diterbitkan McGraw-Hill Companies dalam edisi hardcover. Hampir setahun kemudian, September 1980, Fawcett Crest menerbitkan edisi paperback-nya untuk pertama kali. Novel yang kami jual ini merupakan cetakan pertama edisi paperback tersebut.

Judul: The Glow
Penulis: Brooks Stanwood
Bahasa: Inggris
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 320 Halaman
Dimensi: 10,5 x 17,5 Cm
Penerbit: Fawcett Crest, New York
Tahun: Cetakan Pertama, 1980
Kondisi: Cukup Bagus (Posisi buku miring. Sedikit grepes dan terkelupas di cover. Kertas kecokelatan.)
Harga: Rp35.000
Stok: 1

Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.







No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.