BUKU UNGGULAN

BUKU ORI ATIK SOEPANDI: TETEKON PADALANGAN SUNDA: PATOKAN PADALANGAN SUNDA SEJAK PRIANGAN, CETAKAN I

Daftar Eusi Pihatur Pangjajap Bab I Purwaka Bab II Sajarah jeung Mekarna Padalangan Priangan Bab III Patokan Padalangan Sunda Sejak Priangan...

BUKU PILIHAN

  • AGUS DERMAWAN T. DKK.: THE PUPPET STATE - GATOT INDRAJATI
  • LAKON ARIFIN C. NOER: ORKES MADUN
  • SAPARDI DJOKO DAMONO: BABAD BATU
  • H.E. VAN GELDER: REMBRANDT
  • GOENAWAN MOHAMAD: FRAGMEN
  • KOMUNITAS SASTRA INDONESIA: CATATAN PERJALANAN
  • NASRUDIN AFFANDI: HUMOR SUFI, JILID 1-5

Monday, March 9, 2020

NOVEL ORI VLADIMIR NABOKOV: MARIA, CETAKAN I


Buku bekas Maria merupakan novel pertama Vladimir Vladimirovich Nabokov atau Vladimir Nabokov, novelis Rusia.  Novel ini mendedahkan kisah indah tentang nostalgia cinta pertama, masa muda penuh gairah, dan api asmara yang tak kunjung padam.

Ini cerita tentang seorang pemuda yang terperangkap di antara kenangan masa silam dan kemungkinan masa depan cintanya dengan seorang dara yang terpisah akibat kecamuk Revolusi Rusia.Sendirian di kamar pondokannya yang kumuh di Berlin, Lev Ganin teringat kepada Maria, kekasih masa lalunya. Dia mengira dan membayangkan, istri kawan sepondokannya yang akan datang esok harinya adalah kekasih yang sudah lama dirindukannya.

Bahkan, Ganin berencana mengajaknya melarikan diri bersama, meninggalkan segalanya. Cerita ini juga diperkaya dengan hubungan aneh antara Ganin dan teman-teman sepondokannya sesama imigran Rusia yang dianggapnya "tidak penting". Novel ini juga bercerita tentang betapa luar biasanya cinta yang bisa "meracuni" pikiran manusia.

Novel terjemahan ini diterbitkan pertama kali oleh Serambi, Jakarta, pada 2009. Buku bekas yang kami jual ini merupakan cetakan pertama tersebut.

Judul: Maria
Penulis: Vladimir Nabokov
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 208 Halaman
Dimensi: 13 x 20,5 Cm
Penerbit: Serambi, Jakarta
Tahun: Cetakan Pertama, 2009
Kondisi: Bagus (Masih bersegel, tapi ada segel yang sobek dan agak kotor di bagian yang sobek tersebut.)
Harga: (TERJUAL)
Stok: 0


Semua buku yang kami jual merupakan buku original, termasuk buku ini.




No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara jelas dan tak melanggar aturan hukum. Jangan lupa mencantumkan e-mail yang benar supaya kami dapat membalas.